Monday, February 1, 2016

Terms of Service



himarkets.blogspot.co.id adalah sebuah rumah bagi siapa saja yang membutuhkan atau menginginkan berita-berita ekonomi yang terupdate, selain itu himarkets.blogspot.co.id juga menyediakan suatu rekomendasi-rekomendasi keputusan investasi yang dapat membantu para investor yang mengalami kesulitan dalam keputusan investasi.

Seluruh pengunjung dapat memanfaatkan apa saja yang tersedia pada himarkets.blogspot.co.id. Namun, dalam pemanfaatannya para pengguna himarkets.blogspot.co.id harus tunduk terhadap ketentuan-ketentuan:

  1. Segala sesuatu informasi yang tersedia pada situs ini hanya sebagai tambahan informasi saja, bukan sebagai penasihat investasi mengenai keputusan transaksi yang harus anda putuskan.
  2. Segala sesuatu informasi yang tersedia pada situs ini dibuat sebaik mungkin namun tidak menjamin keakuratannya.
  3. Trading forex, komoditas, serta indeks saham dunia memiliki resiko yang tinggi dan tidak cocok untuk kebanyakan orang.
  4. Segala kerugian yang anda alami dari informasi yang tersedia pada himarkets.blogspot.co.id adalah tanggung jawab anda sendiri.
  5. Pengunjung dilarang melakukan copy paste tanpa izin dari pihak official himarkets.blogspot.co.id.

Ketentuan-ketentuan yang telah disebutkan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada para pengunjung.

Kritik dan Saran

Kritik dan saran dari anda sangat kami tunggu.Kritik dan saran anda sangat berarti untuk perkembangan himarkets.blogspot.co.id di masa yang akan datang. Maka dari itu berikanlah kritik dan saran anda pada kolom komentar yang tersedia pada masing-masing artikel atau pada halaman Contact Us.

0 comments :

Post a Comment